Bersihkan Kaca Mobil yang Kotor, Kumparan

Hujan deras akan berperan besar dalam mengubah kaca mobil menjadi berembun. Penyebabnya karena kondisi suhu udara yang berbeda antara bagian dalam dan luar mobil. Oleh karena itu, agar tetap nyaman saat berkendara, hal ini sangat diperlukan agar kaca tidak mudah berembun. Banyak hal yang bisa dilakukan tentunya, Kumparan. Cara yang pertama adalah dengan menyamakan suhu udara di luar kabin dan di dalam kabin. Caranya mudah, cukup buka jendela mobil agar udara bisa leluasa masuk. Tapi, apa risikonya penumpang mulai basah kuyup.

Cara lain bisa dilakukan dengan menggunakan AC. Dari sana, udara di dalam kabin juga menyeimbangkan penurunan suhu dan suhu di luar dan di dalam mobil. Jika Anda merasa kedinginan, kita bisa melakukan hal berikut.
Cara berikutnya adalah dengan menggunakan sampo pada bagian dalam kaca mobil. Tugas sampo ini adalah mencegah pengembunan pada kaca. Sebaiknya tidak dilakukan saat mengemudi. Tentu saja ini akan membuat sampo berbusa dan penglihatan terlihat.

Oleh karena itu, disarankan untuk melakukannya sambil berhenti. Misalnya saja sebelum berangkat dan saat kondisi hujan. Atau apakah itu berhenti saat dalam perjalanan.

Showroom link :
Suzuki : suzuki-mobil-jogja.com, ertiga-jogja.com, carrypickup.com
Toyota : toyotamobiljogja.com, toyotapekalongan.com
Nissan : nissansolosemarang.com, nissanlovers.com
Daihatsu : daihatsuastrasolo.com
Mitsubishi : mitsubishi-jogja.com, dealermitsubishisemarang.com