Pasar Toyota Avanza Belum Tergoyahkan, Oto

Penjualan Toyota pada Juni meningkat 23,6% ditopang pertumbuhan signifikan di seluruh segmen. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga, Oto.


Toyota Avanza di segmen low MPV tetap menjadi favorit dengan penjualan tertinggi hingga 21,6 persen. Jika digabungkan dengan lebih banyak MPV, Innova dan Corolla naik 20,2 persen di bulan kelima.

Avanza tertinggal dibandingkan mobil murah (LCGC) Toyota Agya yang terjual 5.4949 unit (naik 35,6 persen) dibandingkan Mei Yaris yang terjual 3.655 unit (63 persen). Kemudian gabungan SUV Fortuner Rush menyumbang 4.469 unit.
Pertumbuhan signifikan tidak terjadi pada segmen sedan. Produk Vios, Corolla, Camry, dan Toyota86 semuanya tumbuh hanya 1,1 persen. Sedangkan Vios dan Limo yang merupakan sedan entry level Toyota hanya terjual 699 unit.

Sedangkan di kelas komersial, pada Juni lini produk Hilux, Dyna, dan Van HiAce terjual 2,5 persen. - Penjualan Toyota pada Juni meningkat 23,6 persen karena berlanjutnya pertumbuhan di semua segmen. Baik kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga.

Toyota Avanza di segmen low MPV tetap menjadi favorit dengan penjualan naik 21,6 persen. Jika digabungkan dengan lebih banyak MPV, Innova dan Corolla naik 20,2 persen di bulan kelima.

Avanza berada di belakang mobil murah (LCGC) Toyota Agya yang naik 35,6 persen dari Mei Yaris (63 persen). Kemudian gabungan SUV Fortuner Rush menyumbang 4.469 unit.

Pertumbuhan signifikan tidak terjadi pada segmen sedan. Produk Vios, Corolla, Camry, dan Toyota86 semuanya tumbuh hanya 1,1 persen. Sedangkan Vios dan Limo yang merupakan sedan entry level Toyota hanya terjual 699 unit.

Sedangkan di kelas komersial, pada Juni lini produk Hilux, Dyna, dan Van HiAce terjual 2,5 persen.

Tautan : toyota bandung