Spy Shot Honda CR-V Facelift, Tribunnews

Honda mempersiapkan Honda CR-V facelift, untuk menyegarkan dan mempersiapkan para pesaing yang telah mempersiapkan diri, Tribunnews.


Honda sedang menjajal Honda CR-V facelift di Eropa, meski berkamuflase, Honda CR-V versi facelift tetap memiliki desain yang familiar.

Seperti dilansir Worldcarfans hari ini (12/9), Honda melakukan ubahan pada desain bemper depan, revisi gril, dan lampu kabut juga turut dibahas. Perubahan desain halus ini terus tercermin pada lampu reflektor bumper belakang yang direvisi dan diubah posisinya.

Di Indonesia, Honda Prospect Motor tak menampik tengah menyiapkan Honda CR-V facelift. Banyak fitur baru yang akan ditambahkan, dengan kemungkinan semacam sunroff.

Honda CR-V Plus+, Edisi Terbatas

Honda telah meluncurkan SUV edisi terbatas andalannya, Honda CR-V. Dengan menambahkan berbagai aksesoris dan fitur, Honda menambahkan nama Plus+ di belakang Honda CR-V Special Edition.

Indianautosblog memberitakan pada edisi hari ini (11/7), Honda CR-V Plus yang berbasis varian entry-level VTi ditawarkan dalam konfigurasi sistem penggerak 2WD dan 4WD.

Fitur tambahannya antara lain lampu depan otomatis, wiper dengan sensor hujan, sensor parkir belakang, lampu kabut, serta velg yang kini memiliki pelek lebih besar, sekitar 18 inci. Emblem Plus+ juga hadir di bodinya.

Meski mesinnya tetap sama, namun ditawarkan dalam dua pilihan mesin, yakni 2,02 liter bertenaga 152 hp dan torsi 190 Nm, serta mesin berkapasitas 187 hp dan torsi 226 Nm. Edisi khusus ini hanya memiliki transmisi otomatis 5 percepatan.

Tautan : honda banjarmasin