Hyundai i10 BlueOn, Carmudi Indonesia

Hyundai telah meluncurkan mobil listrik sepenuhnya siap produksi pertamanya yang diberi nama "BlueOn". Berdasarkan hatchback i10 kecil perusahaan, Hyundai i10 BlueOn dikembangkan selama setahun, Carmudi Indonesia.

BlueOn Ditenagai motor listrik yang menghasilkan tenaga 61 kW (82 HP) dan torsi maksimal 210 Nm. Energi diambil dari paket baterai polimer lithium-ion 16,4 kWh, yang menawarkan jarak berkendara 140 km dengan sekali pengisian daya. Hyundai i10 BlueOn dapat berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam (62 mph) dalam 13,1 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 130 km/jam.

BlueOn dilengkapi dengan fitur Virtual Engine Sound System yang menghasilkan suara buatan untuk keselamatan pejalan kaki saat berkendara dengan kecepatan rendah.

Baterai sangat mudah untuk diisi ulang, bila dihubungkan ke catu daya rumah tangga biasa, baterai dapat terisi penuh dalam waktu 6 jam, sedangkan dengan metode pengisian cepat, baterai dapat diisi ulang hingga kapasitas sekitar 80% dalam waktu 25 menit.

Tautan :  hyundai bekasi